Rabu, 22 Februari 2012

Random

Ah gilak.. Males banget gue hari ini. Kroco abis. Wk.

Kalian tau kenapa saya jarang ngeblog kecuali pas liburan? karna otak saya mampet -_-. Udah kebagi-bagi sama hal-hal lain. Udah sekolah, rumah, PR, tugas, nilai. Ah gila. Nyita waktu banget nih sekolah :O. Waktu seminggu liburan tempo hari aja gue masih sempet foto-foto buat Gogirl! Fashion Tags. Sekarang? anjir. Pulang sekolah aja saya langsung tidur -__- kecapekan.

Gue ikut Gogirl! Fashion Tags iseng aja sih sebenernya. Lumayan kalo menang dapet hadiah apa gitu kek. Hehe. Tapi ya harus rajin upload foto dan fotonya harus bagus. Kalo sibuk terus begimane mau dapet. Yegak? wk. Buat kalian yang pengen ikutan juga, atau cuma iseng liat-liat, bisa langsung ke http://gogirlmagz.com. Page yang paling gue suka ada fashion news sama fashion tips buat yang pengen nyari ilmu sedikit. Hehe. Ada juga Gogirl! Store buat yang pengen beli sesuatu secara online. Langsung deh meluncur ke http://gogirlmagz.com/store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar