Rabu, 08 Februari 2012

KENANGAN



Kamu


Terlalu indah buat aku kenang


Terlalu indah juga buat aku buang


Kamu terlalu berarti dalam hidup aku


Kamu terlanjur masuk ke kehidupan aku


Dan kamu tau apa?


Semua menjadi lebih berarti Karena kamu


Dan hanya sesedehana  itu yang kamu lakuin ke aku


Kamu hebat


Kamu yang bisa membuatku merasa jadi orang yang paling sempurna


Kamu yang bisa membuatku merasa jadi orang yang paling beruntung


Kamu bilang aku cantik


Kamu bilang aku lucu


Kamu bilang suaraku bagus


Kamu bilang aku pintar


Kamu bilang aku adalah segala-galanya


Tapi sekarang aku bukan siapa-siapa lagi


Aku bukan segala-galanya lagi


Karena  nggak ada lagi yang bilang itu semua ke aku


Kamu udah pergi


Pergi ninggalin aku sendiri disini


Tapi aku tetap berterimakasih pada Tuhan


Terimakasih karena udah nyiptain kamu buat aku


Meski hanya untuk dikenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar