Rabu, 22 Februari 2012

I Was Born THIS WAY!!

Satu lagi lagu yang berhasil merubah cara pandang gue. Setelah Pray-nya Justin Bieber, Imagine-nya John Lennon yang dinyanyiin sama Glee Cast, sekarang gue lagi suka banget sama Born This Way-nya Lady Gaga :)


Lo tau kenapa menurut gue lagu ini inspiring? Karna ini merubah cara pandang gue dalam melihat suatu kecantikan. Atau gimana ya bahasa puitisnya? Ya pokoknya gitu dah -_-b. Selain liriknya yang inspiring, beat-nya juga asik. Ajeb-ajeb gitu. Padahal kan biasanya lagu-lagu macem beginian iramanya melow-melow. Tapi ini beda. Beda kayak Lady Gaga. Seolah nunjukin kalo Lady Gaga menunjukkan kecantikan bakat musiknya dalam lagu yang beat-nya a'la ajeb-ajeb. Kalo gini sih makin sayang aja gue sama Gaga. Udah musiknya asik, gayanya unik, orangnya cantik. Hampir gak ada cela menurut gue. Tapi ya namanya manusia pasti punya kekurangan. Tapi dari lagu ini ngebuktiin banget se-jelek-jeleknya, se-ancur-ancurnya manusia, pasti mereka punya satu sisi keindahan dan keunikan yang gak dimiliki manusia lain. Ibaratnya kayak totolan di badan macan tutul yang gaaakkk bakal ada yang sama persis, tapi semuanya sama-sama indah :)

I'm beautiful in my way 
'Cause God makes no mistakes 
I'm on the right track, baby 
I was born this way

Potongan lirik diatas yang bener-bener gue tempel di otak. Bakal selalu gue inget kalo misalnya ada yang ngatain gue aneh lah, atau sok nyentrik lah, sok nge-bold lah. TERSERAHH!! Pasti langsung aja gue nyanyiin tuh penggalan lagu.God makes no mistakes. Emang bener sih, tapi pasti masih ada yang ngeluh "kalo memang tuhan gak salah, kenapa gue terlahir kuntet/ penyakitan/ borokan/ doer/ picek?" blablabla.. Sadar deh, mungkin tuhan bikin kita jadi not-so-perfect agar kita inget kalo masih ada langit diatas langit. Masih ada yang lebih sempurna daripada Kristen Stewart, atau Bella Thorne sekalipun. Masih ada Tuhan. Masternya Master dari segala kesempurnaan. Kalo manusia sempurna banget, kita bisa lupa sama yang Master Kesempurnaan. Mereka jadi merasa berkuasa. Percaya deh, secantik-cantiknya, atau seganteng-gantengnya manusia pasti ada minusnya. Jadi memang bener kata Gaga, Tuhan gak mungkin salah dalam menciptakan kita. Setitik 'kecacatan' dalam setiap kehidupan kita itu untuk mengingatkan kita akan adanya Tuhan. Ya, jadi gitu aja sih intinya menurut gue. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar