Rabu, 22 Februari 2012

Eh?

Ok, I just want to be 'to the point'. That I decided to... *sigh* stop writing in English. HAHAHAA. Labile, huh? IYE EMANG GUE JUGA GELI BACANYA-_-. Why? because I think I have a poor-rated-grammar, jadi gue mending gausah maksain kayaknya haha. Mungkin dikit-dikit aja, biar serasa Indo. Bah.

Lagipula, karena kemampuan bahasa Inggris gue yang cukup minim itu, gue jadi gabisa nyusun kata-kata sesuai dengan apa yang di otak gue, selain itu gue juga males mikir. Yah jadi gitu deh. Coba aja bahasa Inggris gue sebagus Adam Young, yakin blog gue rame banget sekarang.

Makin lama kok makin jarang ya gue ngeblog? entahlah, mungkin gue sibuk *ea*. Gue lebih banyak berkicau di twitter. Padahal twitter juga blog loh, cuma versi micronya. Oiya, jadi gue mau cerita. Tapi gue mau ngasih tau dulu, sekarang gue ini udah Hoot Owl loh kawan. HAHAHA. Insyaallah gak berubah. hihi. Tapi gue masih Belieber kok. Gue masih selalu merasa excited kalo tanpa di duga denger lagu Bieber atau Bieber stuff lainnya.Gue masih suka. Tapi sekarang lagi fokus meng-Hoot Owl dan ikut mensukseskan Flashmob Gleeks Indonesia part II. Yay! walaupun gue gak se-Gleek anak-anak yang di sana. Tapi gue suka Glee kok. Beneran deh.

Jadi cerita yang mau gue ceritain tuh gini,
Lo tau kan, belom lama ini Owl City abis konser di Jakarta. Sedihnya gue gabisa nonton. Hiks. Lagipula kalopun gue ada duit gue gaada yang nganter. Nyokap lagi terbang, yah kerja. Jadi gue sendiri aja tuh ngegalau di rumah. Ok. Nah disini klimaksnya, pas Owl City pulang konser di Jakarta, ternyata yang jadi pramugarinya itu kebetulan banget nyokap gue, dan nyokap gue gatau tuh Owl City apaan dan siapa. Nyokap  baru cerita sebulan setelahnya. Tetep aja gue gemes. Tapi sekarang gue lagi masa mentraining nyokap biar jadi suka Owl City, setelah gue berhasil dengan Justin Bieber.

Dan hari ini, saat gue baru beli Ocean Eyes Deluxe Edition (maklum Hoot Owl baru), si nyokap kaget liat covernya hotel Burj Al Arab, Dubai. Ternyata nyokap pernah kesana. Perasaan yang Hoot Owl gue, kenapa nyokap yang untung terus yak...

Jadi intinya, bagi kalian yang nggak ngerti, gue merasa sangat prihatin sekali sama diri gue sendiri. Dan nyokap gue. Jadi sebenernya gue kesel, nyokap itu punya segudang kesempatan dan dia selalu dikelilingi hal-hal berbau Owl City, tapi dia nggak pernah tau hal-hal itu akan nyangkut di kehidupan..... anaknya-_-. Dan nyokap menganggapnya sebagai hal yang sangat biasa dan klise. Dan dia pernah ketemu Adam-_-. Sementara gue pasti akan menyikapi semua hal diatas kayak magic dan... whoaahh*-*.

Yaudah lah segitu aja curhatan gue, buat Adam Young, kalo lo baca dan lo ngerti, gue cuma pengen bilang kalo gue punya harapan buat kita bisa ketemu, di Burj Al Arab. Tapi di depannya aja. Kalo masuk hotelnya takut keliatan kaya gembel-_- wk. Sipdah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar