Sabtu, 11 Februari 2012

Perkembangan Internet Didukung Oleh 'Warnet' - Resolusi Juara 2012

 Zaman semakin berkembang,teknologi pun semakin canggih.Salah satunya internet,internet sudah menjadi kebutuhan saat ini,dimana apapun yang kita cari ada di internet,berbagai instansi pun menggunakan jasa internet.Internet mempermudah kehidupan kita dalam melakukan sesuatu.Bukan hanya untuk kepentingan umum,tetapi juga internetuntuk hiburan.Game salah satunya,yang satu ini sangat digemari darah muda saat ini termasuk anak anak kecil yang belum terlalu paham masalah internet dan komputer.Mereka menghabiskan uang pergi ke 'warnet(warung internet)' untuk bermain game game online.Game online dapat menghubungkan pemain dari berbagai penjuru tanpa harus bertatap muka,tak seperti game biasa yang hanya bisa terpaku disitu situ saja.Tentunya hal ini membutuhkan internet,dimana ia membutuhkan koneksi yang cepat guna memperlancar proses bermain game online tersebut.

Sekarang ini internet bukanlah hal yang susah didapat,karena internet bukanlah sesuatu yang mahal saat ini.Adanya 'warnet warnet' yang menyediakan koneksi internet yang cepat dengan harga yang murah,membuat konsumen senang dan bahkan ketagihan untuk ke 'warnet'.Semakin banyak konsumen,maka penggunaan internet pun semakin meluas.Hal ini sangat membantu mengembangkan perusahaan perusahaan yang bergerak dibidang IT,khusunya penyedia jasa internet.Hal ini merupakan salah satu resolusi dalam kehidupan kita,dimana internet yang membantu berbagai masalah yang kita hadapi.Internet mudah didapatkan,tidak hanya bisa diakses pada komputer atau laptop anda,namun dapat juga diakses melalui berbagai gadget dan handphone handphone canggih saat ini.Meskipun dapat mudah diakses namun koneksi juga dibutuhkan,jika koneksi yang kita gunakan kurang cepat,atau malah tidak tersambung sama sekali,akhirnya juga sama saja kita tidak mendapatkan pemecahan masalah.

Dalam menghadapi hal ini,tersedia berbagai jasa yang menawarkan internet dengan harga murah dan koneksinya cepat.Seperti telkomspeedy,yang menyediakan akses internet cepat dan murah.Biasanyatelkomspeedy ini digunakan oleh pengusaha pengusaha 'warnet'.Mengapa demikian? 
sebelum menjawab pertanyaan ini,kita membahas warnet yang ada di Indonesia kita tercinta ini.Menurut data asosiasi warnet Indonesia (AWARI) ,kurang lebih ada 5000 warnet di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia semakin banyak,terbukti dengan banyaknya warnet yang ada.Pembangunan warnet yang semakin banyak dikarenakan banyak yang membutuhkan internet,bukan hanya itu,tetapi pengguna pengguna internet semuanya bukanlah orang yang berada atau bisa dibilang tidak mempunyai cukup uang untuk menyediakan internet dirumahnya sendiri ataupun alat alat untuk mengakses internetnya,seperti komputer,maka dari itu,sebagian orang memilih untuk pergi kewarnet.Yap kita kembali ke pertanyaan sebelumnya,mengapa telkomspeedy banyak digunakan oleh pengusaha warnet? Okeh,Telkomspeedy menyediakan akses internet yang cepat dan murah,bukan hanya itu,telkomspeedy telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia,hal ini mempermudah pengusaha pengusaha warnet untuk dapat menggunakannya.Hal ini tentu saja dapat meningkatkan keuntungan si pemilik warnet,dengan banyaknya konsumen,maka penyedia jasa seperti telkomspeedy pun semakin berkembang dan banyak dikenal masyarakat.

Seperti warnet yang satu ini, warnet pandawalima ini menggunakan internet speedy paket executive 2mbps yang kecepatannya lebih cepat dari warnet biasanya.Dengan menawarkan harga yang murah dan buka 24 jam,warnet ini dikunjungi banyak konsumen setiap harinya.Bahkan baru baru ini,warnet ini membuka cabang di pagaralam.
Ini membuktikan bahwa perkembangannya semakin pesat.Ini baru satu warnet,bagaimana dengan warnet lain yang ada di Indonesia? dengan melihat jumlah warnet yang ada kurang lebih dari 5000 warnet?

Melihat hal ini,tentunya perkembangan internet semakin pesat bukan? yah,resolusi juara inilah yang paling juara pada saat ini,karena paling diminati konsumen.

Semakin berkembangnya suatu usaha,maka membutuhkan keamanan bagi konsumen dan juga bagi pemilik usaha.Untuk meningkatkan keamanan pada rumah ataupun usaha usaha seperti warnet,telkomspeedy juga menyediakan speedy home monitoring untuk melihat dan memeriksa rumah kita agar tetap aman walaupun kita berada jauh dari rumah,karena dengan speedy home monitoring kita dapat memantau rumah kita dengan internet.Bisa dengan laptop atau smartphone yang kita miliki.Lagi lagi internet,dari segi keamanan pun internet ikut andil.Sekarang hidup tak terlepas dari internet.Banyak cara untuk mengembangkan penggunaan internet,salah satunya dengan resolusi warnet ini.Semoga resolusi juara ini menjadi juara ditahun baru 2012 dan selamat menyambut tahun baru 2012 semoga ditahun yang baru kita dapat memotivasi diri kita masing masing untuk menjadi sang juara. \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar