Rabu, 22 Februari 2012

Hidup itu butuh ketenangan....

2 Bulan ini adalah bulan terburuk gue. Yep, Mei dan Juni. Dimana gue kayaknya lebih banyak sedih terus ketimbang senengnya. Almost everyday. Pasti ada aja moment-moment yang bikin gue sedih. Entah itu gue keinget masa lalu ataupun ada masalah baru lagi. Pasti ada aja. Gue pengen mendapatkan ketenangan sehari aja. Yang tenang kayak kalo orang di rumah sakit gidu. Ya semacam itulah. Orang-orang yang sakit di rumah sakit kan mentalnya di jaga. Supaya penyakitnya gak tambah parah. Gue jadi makin pengen ngerasain rasanya di opname. Ada yang punya usul gimana caranya biar gue bisa masuk rumah sakit? ehe.

And the best thing about di opname adalah, lo bakalan tau siapa aja orang-orang yang beneran care sama elo. Mereka pasti khawatir, doain, atau bahkan nge-jenguk. I believe, they will. karna kalo gue beneran care sama orang gue akan tunjukkin semampu gue.

Tapi intinya gue cuma butuh sesuatu yang tenang. Biasanya cara-cara murah yang bisa bikin gue tenang itu kalo ngeliat air di kolam renang atau laut, menghirup udara pegunungan segar, dan tidur. Tapi kadang tidur itu membingungkan. Kalo lo kurang tidur lo bakal pusing, kalo kebanyakan tidur juga bakalan pusing. Ah, tapi yang sekarang gue lagi pengenin banget itu liburan ke pantai. Mana aja yang penting airnya biru. Bisa ngeliat dari deket meskipun gak boleh nyemplung berenang gitu. Laut itu menenangkan, gue udah lama banget rindu bau-bau laut yang masih asri. Sayangnya gue gak pernah ada waktu dan biaya. Sebenernya waktu ada sih, cuman... gue masih terlalu kecil untuk pergi jauh-jauh sendirian. Gila aja di bekasi mana ada pantai -_- walaupun pengen banget sebenernya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar