Senin, 07 November 2011

temen deket loh :)

Ini aku mau tulis ttg teman-teman dekat sekelas saya hehe. Aku ngerasa nyaman main sama mereka, mereka itu asik banget hehe




1.hofdam g sadhana 
nahll itu fotonya si hofdam g sadhana, kita manggilnya sii odham or odee, he is volley ball mate, dia ada twitter follow yah http://twitter.com/#!/hofdamgsadhana, dia orang malang loh :) volley nya bagus banget dari pada aku, dia tuh temen 1 bangku ku loh..


2.sekar khairunnisya arum meidina sari


ini dia nisa, tapi dia seneng banget kalo di panggil sekar kinnan :) dia tuh pinter loh, suka juara satu di kelas, malahan dia baiknya lagi dia mau juga ngajarin aku hehheheh*kesempatan* nisa itu orangnya bijak, sama suka ngomong yesi di ulang ulang :D


3.xhelwind carolina putry wibowo
 panggilamya xhelwin, dia tuh orangnya ganges banget, yah dikelas dia yang paling ribut, dia behelan, item item manis gitulah, oh iya dia juga model majalah loh :)




4.rhea wirastri hirata
 rheak manggilnya, dia tuh ketua kelasku loh, dia baik keren, ya tomboy tomboy gimana gitu :) heheh lah dia tuh sering banget di ejek pacaran sama *biip*




5.adinda citra kartika martha






Ini anak eksis banget daaan PD banget juga kaya aku haha. Suaranya apik banget dan sangat menyukai lagu inggris, kalo ketawa ngakak banget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar