Selasa, 08 November 2011

#100factsaboutme, abaikan sajaa!!

Hehe maaf ini postnya juga nyampah.. Tapi ini sakjane kalo di TT (Trending Topic) Twitter tu #100factsaboutme, tapi karena kebanyakkan tak buat 100 aja hehe. Kalo ngk suka baca jangan dibaca hehe skip aja..



1. Nama mu`tasimbilah ghozyi
2. Lahir 23 desember 1997
3. Tinggi kurang tahu juga tp diatas 160 skrg
4. Berat diatas 63, terakhir sih 64, termasuk kategori sangat *bip*
5. TK ku TK batiks
6. SD ku SD triharjo 1
7. SMP ku SMPN 3 Yogyakarta
8. Aku ngk pernah suka makanan kecut dan pahit
9. Aku suka minuman manis
10. Aku suka nunduk kalo jalan, kadang ngk berani ngeliat mata orang yg aku ajak bicara
11. Aku nggk cukup pinter di pelajaran, terutama SMP, kalo SD masih lumayan dulu
12. Aku suka volley dari kelas 7
13. Sepatu basket pertamaku Reebok, habis itu Spalding, dan sekarang Reebok lagi
14. Aku suka sepatu olahraga merk Reebok, tapi pengen sepatu basket Nike, halah
15. aku dulu kapten drumband di sekolah
16. Waktu kelas 7 aku kelas 7-8 dan hampir satu semester duduknya sama wawan, tp cuma hampir
17. Aku pernah nangis di sekolah (SMP) 2 kali, karena pts sama jatoh 
18. Kalo pake sepatu basket, talinya ngk pernah aku iket, biasanya cuma tak injek dan tak masukkin ke dalem sepatunya
19. Belakangan aku suka bilang “makasih” ke orang yg muji barang orang lain, partnerku xelwin wkwk
20aku punya  sahabat hofdam g sadhana, xelwin carolina p w, rhea wirastri, sekar khairunissa a m s.  adinda citra k m Aku ngk tau mereka nganggep aku apa tp aku nganggep mereka sahabat :D
21. HP iphone 3 gs
22. Rambut, aku suka rambutku botak, aku paling anti sama digerai rambutnya kalo di tempat umum. Mungkn kalian bosen sama rambutku, maaf ya hehe
23. Di SMPN 3 Yk aku nomer 22 , and I proud with it :D
24. Aku ngk suka orang yg cari alasan untuk menghindar, lebih baik jujur drpd mengecewakan banyak orang
25. Aku juga ngk suka terlalu sering dibuat kecewa, bikin kepercayaan sm org itu menghilang
26. komputerku acer
27. Aku punya sandal crocs biru muda, sama joger
28. Tasku export
29. Aku punya jam guess warna oranye
30. Daritadi aku lupa, nama panggilanku gozie g-o-z-i-e. Dulu sih Dhea, tp berhubung pas SMP yg namanya gozie susah bilangnya, yaudah namaku jadi gozek. Keren beda2 tiap orang, ada yg gozek, gozeh sm zhey
31. Aku suka duduk di belakang pojok, suka aja soalnya bisa lendetan tembok
32. Aku nggk suka segala sesuatu berbau horor, film, rumah hantu, foto, apa terserah
33. Belakangan aku suka bercandaan tentang xelwin sama temen2ku.  hehe
34. mXitku lognamenya *biip*
35. y!m ku *bip*
35. Twitterku @bebelrebel follow yaa :D mention kalo mau follback hehe
36. Aku pernah prn, 3 kali dan yg bener2 baru 2 kali :D
37. Aku suka main game Burger Shop, Harvest Moon BTN, Harvest Moon More Friends of Mineral Town, Harvest Moon AWL, Harvest Moon STH, GTA, Solitaire, Age of Empire II, sama masih banyak lagi hehe
38. Oiya aku juga punya blog, www.goziebegeteh.blogspot.com
39. Aku punya masalah sama lututku, kalo maent kecapekan biasanya kumat
40. Aku itu kudet soal lagu, film, sama banyak lagi
41. Aku suka berkhayal memikirkan banyak hal ttg sesuatu yg akan terjadi di masa depan, mungkin ga semua tercapai tp berkhayal itu kadang asik :D
42. Aku lebih suka habisin waktu di sekolah daripada di ruma
43. Oiya alamat rumahku jln magelang km 17, mari yg mau ke ruma ku wkwk..
44. Kalo ngerjain tugas suka nunda2, baru dikerjain H-1 dikumpulinnya
45. Aku sering beli es teh atau nutrisari mangga di kantin sarojoh (?)
46. Aku suka makan mie banyak bgt, apalagi migoreng pedas (?)
47. Aku suka warna hijau!
48. Aku sayang sama keluargaku, sahabat2ku, temen2ku, dll
49. Aku ngk pernah lupa doa tidur tiap malem, kecuali emg capek banget
50. Aku pengen banget pakek behel
51. Aku bisa naik sepeda, aku punya fixie

52. Silikon HPku warna ijo

53. Aku punya sandal Crocs warna biru, apa ya dual apa duel ato apa gitu lupa

54. Hmm aku nasi goreng juga hehe, nasi goreng telur, kerang, sapi dan lain-lain

55. Aku suka pake bolpen standard action

56. Aku suka muter bolpen. Oiya maaf ya kalo yg tak tulis di sni ternyata da tak tulis di tumblr, aku lupa e

57. Suaraku cempreng wkwk

58. Oiya aku emosian, atos kalo uda bener2 mara

59. Terus kalo nyindir jleb2 banget biasanya

60. Aku suka pesen Chick n' Fillet kalo ke KFC, apa enggak spagethi supreme wkwk

61. Hmm aku sering parno kalo misal ada yg sindir2an di twitter atau apa gitu

62. Aku suka sikat gigi merek oral-b

63. Oya belakangan aku suka lagu2nya Taylor Swift

64. Oiya aku suka game The Sims berapapun , 1,2,3 suka semua tp paling suka yg ketigaa :~ Gobloknya gr2 aku mau nginstall FIFA 
2010 gitu the sims 2ku tak uninstall dan sampai saat ini blm bisa di install lagi di laptopku -____-

65. Es krim rasa stroberi, vanilla dan lainnya selain coklat dan yg berchococip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar