Selasa, 08 November 2011

Suka Secara Diam-diam

Bagaimana orang yang menyukai sesorang secara diam-diam? Sakit? Ya, kadang. Terutama jika orang yang kita suka nggak membalas rasa suka kita atau ternyata orang itu suka orang lain. Apakah itu kesalahan orang yang kita suka? Enggak. Kenapa? Karena kita juga nggak bilang ke dia tentang perasaan kita ke dia. Dia juga bebas mau membalas rasa suka kita atau enggak seandainya dia emang tau perasaan kita. Tapi, paling nggak kita bakalan lebih lega kalo kita udah nyatain perasaan kita ke orangnya itu. Nggak harus cowok yang ngomong, cewek juga boleh kok menyatakan perasaan ke cowok kalo emang mau lega, kita harus siap juga dengan apa yang terjadi kemudian, beruntung banget kalo ternyata cowoknya juga suka sama kita. Tapi kalo enggak, ya kita harus terima juga dong. 
Pernah nggak nangis karena orang itu? Pernah nggak ngerasa pengen ngelupain perasaanmu ke orang itu, tapi kamu gak bisa? Untuk aku, pernah dan pernah. Tapi bingung juga, kenapa aku harus nangis? Ya ada jawabannya pastinya tapi aku nggak nemu. Yang aku tahu, mungkin aku kecewa karena aku ngerasa dia nggak membalas perasaanku *halah*. Aku juga nggak bisa nyalahin dia, karena itu emang haknya dia. Enak nggak sih suka orang secara diam-diam? Ada enaknya ada enggaknya. Enaknya sih yaa kalo aku, bisa deket sama orang itu, bisa juga dia perhatian sama aku dan lainnya. Nggak enaknya? Ya, kadang aku kecewa, kadang aku udah ke-GR-an tapi sesadarnya aku mungkin itu cuma harapan palsu, dan lain-lain. Harapan palsu?Itu kayak dia ngasih harapan bohongan buat kamu. Dia perhatiaaan banget, tapi nyatanya? 
Nggak enak banget yang namanya dikasih harapan palsu. Karena itu bikin tambah ngarepin orang itu. Pokoknya nggak enak!! Intinya, suka orang secara diam-diam itu nggak terlalu enak. Capek, kesel, bisa bikin nangis, marah, cemburu, dan lainnya. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar