Rabu, 09 November 2011

Perasaan Orang?

hey :D hehe ketemu lagi deh wkwk. oke kali ini mau bahas tentang perasaan orang lagi. lagi? sek emg aku pernah bahas perasaan orang? haha gaktau lah. dah dah

nah gini, gimana kalo seandainya org yg disukain temen deketmu suka sama kamu? tapi kamu gak suka sama orangnya yg suka kamu. ya biasa aja gitu temenan biasa sahabatan. nah disituasi seperti itu, apa yg kamu pengen terjadi? kalo aku pasti gak pengen ada di posisi itu. yak dan emang aku gak pengen. aku gakmau nek misalnya malah ntar njuk temen deketku marah. dan kita gak bisa main-main kayak dulu lagi, cerita cerita dan lainnya. yak mungkin aku mikirnya kejauhan hehe tapi ya gak ada salahnya waspada halah. 

hmm kalo udah tau gini, jadi gaenak rasanya. pengen menghindar dari hal itu tapi ya mau gimana, kan gakbisa ngatur kehidupan. yaa dan sebelum orangnya itu suka sama kamu, dia emang suka sm temen deketmu, tapi gaktau kok tiba-tiba suka sama kamu. nah dan karena itu, temen deketmu itu jadi agak piye sama orang yg sayang sama dia. nah, jadi serba salah lagi kan. jadi gak enak udah bikin perasaan orang kayak gitu. dan parahnya lagi, temen deketmu itu tau kalo orang yg dia suka itu, suka sama kamu. bahkan yg ngasih tau kalo orang yg dia suka itu suka sm kamu tu ya temen deketmu itu sendiri.

hehe mungkin segini dulu yak postku. aku lagi males nulis e hehe. makasih kalo udah baca :D


Terimakasih Teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar