Selasa, 08 November 2011

Coba Disadarin, Aku Juga

Ini tentang sebuah kenyataan halah. Oke pasti kita punya temen ohyaa jelas doong haha. Temen sekelas, temen maen, temen curhat, apalah terserah. Hmm bagaimana ketika km punya temen yg bermasalah sm temennya yg lain dan dy ingin berubah tp dy ga coba mulai berubah dr hal yg paling kecil. Sifatnya bikin banyak orang ga suka. Jujur ternyata dah banya bgt yg ga suka. Bahkan aku kaget ternyata banyak yg ga suka, halah. Hmm dan gimana ya, sepertinya orangnya ga nyadar kalo dy ga merubah sifatnya yg dia pengen ubah. Jadi ya sama aja ga berubah. Ya dan aku kadang (baca: sering) agak gimana gitu sama sifatnya. Nggaktahu kadang ky cari perhatian gitu dan kadang sok bijak. Ohya, ini ada kasus temenku di kompor2in sama dy dan temenku jadi agak 'hmm' gitu, padahal temenku "suka apa yang orang yg dia sukain suka" ngedong ngk? Ya begitulah pokoknya. Hmm menurutku kadang orgnya juga lebay dan memaksa. Gaktau tp dy kok kayaknya ga nyadar2 juga. Ya sakjane nyadar tp ga mencoba merubah, mungkin lho. Nah, maka dari itu, kita harus saling menyadari apa kesalahan kita. Susah sih untuk merubah seseorang tp paling ega kita bs ubah dari hal2 terkecil yg jarang banget kita sadarin. Dann... aku laper -,- Sek sorry hehe. Hmm kadang aku kasian juga nek liat dy ky dijauhin, ga enak aja mbayangin nek aku yg digituin . Tapi ya piye kadang kita juga ga nyaman sama apa yg dia lakuin.
I think that's all. Thankyou :D I hope you realize about your fault and don't do your fault again. Maaf kalo granmar salah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar